gelang berlian eksklusif

6 Koleksi Gelang Berlian Eksklusif dari The Palace

Berlian merupakan batu permata yang istimewa dan eksklusif. Jika Anda penggemar berlian, brand The Palace menawarkan banyak koleksi gelang berlian eksklusif. Jangan ragu memilih brand satu ini karena jelas kredibel dan terpercaya. Menjadi bagian PT Central Mega Kencana (CMK) adalah salah satu buktinya. Selain itu, semua pembeli bisa mendapatkan sertifikat sebagai bukti keaslian gelang yang dibeli. 

Koleksi Gelang Berlian Eksklusif dari The Palace

Langsung saja, inilah rekomendasi gelang eksklusif yang bisa Anda pilih:

1. Nusantara Collection

Nusantara Collection merupakan salah satu koleksi terunik dari brand satu ini. Bagaimana tidak, koleksi ini terinspirasi dari kecantikan dan keindahan perhiasan tradisional nusantara. Ada tiga seri yang ditawarkan yaitu Nusa untuk Indonesia barat, Anta untuk Indonesia tengah, dan Tara untuk Indonesia timur.

Salah satu gelang yang bisa Anda pertimbangkan adalah Nusa bangle dengan material gold yang mewah. Gelang ini terinspirasi dari perhiasan tradisional Pending sehingga terkesan etnik dan unik. Setidaknya ada 14 butir berlian yang menghiasi dengan kualitas H-VS.

2. Flamma Collection

Flamma Collection adalah koleksi mewah yang memadukan berlian dengan ruby merah. Warna merah dari batu ruby terlihat sangat menonjol dan mewah. Gelang Flamma sendiri tersedia dalam dua pilihan desain.

Desain pertama menggunakan 6 batu ruby, sedangkan desain yang kedua menggunakan 7 ruby. Bentuknya oval yang kemudian dikelilingi oleh berlian putih dengan kualitas F-VVS.

3. Precious Stone Collection

Jika mencari gelang berlian eksklusif, Anda tidak boleh melewatkan Precious Stone Collection. Sesuai namanya, Precious Stone Collection merupakan koleksi yang memadukan berlian dengan batu permata lain. Bukan hanya ruby saja, tapi juga safir biru yang tak kalah indah.

Ada empat seri perhiasan precious stone dengan ciri khas dan keindahannya masing-masing. Keempat seri tersebut yaitu Imperial, Riviera, Royale, dan Elba. Anda bisa memilih batu permata mana yang ingin dibeli, ruby atau safir biru.

4. V Shape Bangle Collection

Gelang berlian V Shape Bangle Collection memiliki penampilan yang mewah sekaligus unik. Bentuknya seperti huruf V sehingga dinamakan V Shape Bangle. Anda bisa tampil stand out dan menawan. Apalagi ada 106 berlian putih berbentuk round shape yang mengelilingi. Sementara kualitas kejernihan dan warna berlian dari gelang ini adalah H-VS. 

5. Twist Bangle Collection

Rekomendasi selanjutnya tidak kalah unik dan menarik dibandingkan V Shape Bangle Collection. Bahkan koleksi satu ini menjadi salah satu favorit para wanita yang ingin tampil eksklusif. Twist Bangle Collection menawarkan dua pilihan model desain.

Ciri khas utamanya sama-sama berdesain spiral yang unik dan menarik. Sementara perbedaan keduanya ada pada bagian hiasan tengah. Model pertama menggunakan hiasan berbentuk hati atau heart. Lalu model lainnya menggunakan hiasan berbentuk bundar atau round

6. Bagea Bangle Collection

Terakhir adalah gelang Bagea Bangle Collection yang mewah, cantik, dan elegan. Potongan berlian berbentuk kotak menjadi ciri khas utama dari Bagea Bangle. Termasuk model klasik sehingga cocok dipakai untuk berbagai kesempatan. 

Desain Bagea Bangle Collection cukup simple karena lumayan tipis. Meskipun begitu, ada kesan mewah dari 73 butir berlian berbentuk round yang disematkan di sekeliling. Batu permata tersebut total beratnya mencapai 0,379 carat

Itulah pembahasan mengenai gelang berlian eksklusif dari The Palace Jeweler. Sangat menarik bukan? Gelang-gelang di atas akan lebih cantik lagi apabila Anda padukan dengan perhiasan lain. Misalnya seperti cincin, kalung, liontin, anting, dan lain sebagainya. Cari tahu koleksi lain dengan mengunjungi gerai terdekat. Informasi seputar perhiasan lain juga bisa Anda dapatkan di website dan media sosial.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *