mainan hewan

Beli Kinder Joy Natoons dan Dapatkan Mainan Hewan Didalamnya!

Tahukah Bunda, kini ada varian Kinder Joy terbaru yang berisikan hadiah berupa mainan hewan di dalam setiap kemasannya, lho! Selain untuk bisa digunakan sebagai bermain bersama teman-temannya, mainan berbentuk hewan tersebut juga dapat melatih imajinasi si Kecil serta bisa dijadikan sebagai media pembelajaran agar si Kecil mampu mengenal lebih jauh tentang dunia satwa.

Setidaknya ada 12 jenis mainan berbentuk hewan yang bisa dikoleksi dari setiap pembelian Kinder Joy varian ini. Sistemnya hadiahnya sendiri random.

Nah, salah satu yang menarik dari mainan berbentuk hewan dari jajanan coklat berbalut krim susu yang lezat ini yaitu bisa dikoneksikan dengan aplikasi berbasis Mobile. Untuk aplikasi sendiri yaitu Applaydu yang bisa diunduh secara gratis melalui App Store maupun PlayStore.

Semua fitur yang ada didalam aplikasi gratis ini sudah dirancang khusus demi membantu imajinasi anak dan membawa mereka pada sebuah petualangan yang penuh kreatifitas dan juga penuh kejutan.

Berikut cara mudah menggunakan aplikasi Applaydu.

  1. Instal aplikasi. Jika sudah mengunduh aplikasi Applaydu, langkah selanjutnya Bunda bisa menginstalnya pada SmartPhone.
  2. Buka aplikasi. Setelah di instal, kemudian bisa membuka aplikasi tersebut dan melakukan registrasi.
  3. Ketuk pada gambar kamera. Untuk memindai kode QR yang ada pada brosur, Bunda bisa mengetuk ikon kamera yang ada di bagian atas aplikasi dan informasi mengenai hewan pun akan muncul.

Setelah dipindai, maka si Kecil bisa belajar dan mengetahui berbagai fakta mengenai berbagai hewan dan lingkungan disekitar mereka. Tak hanya informasi mengenai hewan saja, pada aplikasi Applaydu juga terdapat berbagai aktivitas yang mampu merangsang imajinasi dan perkembangan si Kecil, lho! 

Bagaimana, sangat menarik bukan? Soal keamanan dari cemilannya sendiri tidak perlu ragu. Sebab selain terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan melalui proses yang ketat juga dilakukan oleh para ahli, kehigienisan makanan yang ada di dalamnya tetap terjaga, kok!

Pasalnya, meskipun pada kemasan “telur ajaib” tersebut berisikan makanan dan mainan, akan tetapi keduanya dipisah. Untuk dua bola coklatnya pun ditutup lagi dengan aluminum foil, sementara mainannya berada di bagian berbeda dan dibungkus plastik. Jadi jangan ragu lagi, ya! Segera berikan si Kecil Kinder Joy Natoons sekarang juga! 


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *