produk kinder

Beberapa Varian Kinder Joy Produk Kinder Paling Ikonik. Tentukan Pilihannya Sekarang!

Tidak bisa diragukan lagi, Kinder Joy memang merupakan salah satu produk Kinder yang paling populer dan sudah menjadi jajanan ikonik yang mampu mencuri hati para anak-anak di Indonesia. Jajanan berupa cemilan ini juga sangat mudah ditemukan hampir setiap minimarket hingga supermarket yang ada di Indonesia.

Selain berisikan 2 buah bola coklat dan krim susu yang sangat lezat, Kinder Joy juga berisikan hadiah mainan unik sehingga tidak mengherankan mengapa cemilan ini sangat di gandrungi anak-anak. 

Kinder Joy sendiri hadir dengan beberapa varian yang bisa dipilih, diantaranya yaitu:

  1. Kinder Joy

Kinder Joy adalah produk Kinder original edisi Kinder Joy. Kinder Joy versi original ini berisikan 2 buah coklat beserta krim susu dan hadiah mainan yang dengan berbagai jenis.

  1. Kinder Joy for Boys

Sebenarnya, kemasan dari Kinder Joy For Boys ini hampir sama dengan versi original, yaitu memiliki bentuk menyerupai butir telur. Isinya pun relatif sama, yaitu berupa bola coklat, krim susu dan juga hadiah mainan.

Beberapa perbedaannya diantaranya yaitu Kinder Joy for Boys ini kemasannya berwarna biru dan bertuliskan “For Boys” di bagian atasnya. Selain itu, hadiah mainannya pun berbeda. 

Adapun hadiah mainannya yang terdapat pada Kinder Joy versi adalah mainan-mainan yang dianggap cocok bagi anak laki-laki, seperti mobil-mobilan atau robot-robotan dan lain sebagainya.

  1. Kinder Joy for Girls

Sesuai dengan nama nya, Kinder Joy for Girls ini memang ditujukan bagi para anak perempuan. Oleh karena itu, kemasannya pun berwarna pink. Sama seperti versi lainnya, Joy for Girls ini juga tetap berisikan cokelat juga hadiah mainan.

Akan tetapi, hadiah mainannya tentu berbeda. Nah, karena ini merupakan edisi “For Girl” maka hadiah yang ada didalam kemasan Kinder Joy for Girls ini adalah mainan-mainan yang sesuai dengan anak perempuan, seperti mainan mermaid, hello kitty, kupu-kupu, dan lain sebagainya.

Itulah dia beberapa varian Kinder Joy yang bisa Anda pilih dan berikan kepada si Kecil. Selain rasanya yang lezat yang sangat disukai oleh anak-anak, cemilan ini juga terbuat dari bahan-bahan pilihan juga dengan proses yang dilakukan oleh para ahli. 

Dengan begitu Anda tidak usah ragu soal keamanan, kehigienisan serta kesterilan dari Kinder Joy. Segera beli Kinder Joy dan ciptakan keceriaan bagi si Kecil sekarang juga!


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *