popok tipis

Rekomendasi Popok Tipis Terbaik yang Bisa Anda Pilih

Popok dengan ukuran yang tipis memang memiliki banyak keuntungan. Mulai dari nyaman untuk Si Kecil, lebih praktis, dan tentu saja tidak mengganggu penampilan. Apakah Anda belum menemukan popok tipis yang tepat? MAKUKU SAP Diapers menawarkan banyak pilihan varian untuk Anda. Dengan teknologis SAP (Super Absorbent Polymer), popok yang tipis tetap bisa menyerap cairan dengan baik. 

Rekomendasi Popok Tipis untuk Anda Pilih

1. Varian Slim

Varian pertama yang bisa Anda pilih adalah MAKUKU SAP Diapers Slim. Sesuai namanya, popok satu ini super tipis karena hanya berukuran 1,6 mm saja. Walaupun termasuk popok yang tipis, daya tampungnya cukup besar yaitu 500 ml.

2. Varian Pro Care

Varian Procare bisa menjadi pilihan untuk Anda yang mencari popok super tipis dan memberikan perlindungan lebih. Popok satu ini tidak hanya tipis namun juga memiliki fitur seperti luxurious soft yang super lembut dan bubble belt untuk mengurangi kemerahan di bagian pinggang. 

3. Varian Comfort

Kenyamanan merupakan hal yang sangat penting bagi Si Kecil. Aktivitas dan geraknya akan terganggu apabila popoknya tidak nyaman. Varian Comfort dikenal sebagai popok super tipis namun juga nyaman dipakai. Popok ini menggunakan teknologi SAP yang anti gumpal.

4. Varian Balance Care

Popok dengan kemasan yang lucu ini tersedia dalam varian tape atau perekat dan pants atau celana. Varian Balance Care nyaman untuk Si Kecil karena memiliki fitur elastic fit. Fitur satu ini mampu menyesuaikan bentuk tubuh Si Kecil sehingga lebih nyaman dipakai. 

5. Varian Slim Care

Selain varian Slim biasa, ada juga varian Slim Care untuk memberikan perlindungan lebih baik. Ketebalannya sama yaitu 1,6 mm sehingga super tipis dan super nyerap. Ada struktur 3D untuk mengurangi kontak dengan kulit dan meminimalisir ruam. 

6. Varian Comfort Fit

Varian terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Comfort Fit. Ukurannya lengkap mulai dari NB sampai XXL. Khusus untuk NB ada fitur u-shape untuk melindungi tali pusar bayi. Varian Comfort Fit memiliki daya tampung hingga 400 ml.

Nah, itulah berbagai rekomendasi popok tipis untuk Anda jadikan pilihan. Semua ukuran tersedia mulai dari NB atau newborn sampai dengan XXL. Belilah di toko online atau offline karena produk MAKUKU mudah ditemukan. Semoga membantu!


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *