AKUOKE

5 Macam Gaya Berselfi Yang Bikin Baper
2 years ago · 2 MIN READ

post

Saat ini, Memfoto diri sendiri atau yang sering disebut dengan selfi merupakan kebiasaan yang biasa dialakukan banyak orang terutama wanita. Entah itu remaja, pemuda, bahkan sampai yang tua pun gak mau kalah seolah berlomba foto untuk selfi. Di manapun orang berada pasti tak lupa untuk berselfi. Lagi di pantai Selfi, Lagi di Bus Selfi, bahkan lg di toiletpun Selfi. Lagi makan Selfi, lg tidur Selfi, bahkan lg nguap pun ada yang Selfi, hahaha. Bisa dibayangkan dong bahwa cewek Indonesia itu pada narcis. Tapi apapun itu, selfi tetaplah sah-sah saja asalkan tidak mengganggu orang lain. Nah, kalau yang berikut ini ada gaya berselfi yang gak akan ngeganggu orang tapi justru malah bikin Baper. Mau tau gaya berselfi apa saja yang bikin baper?

1. Duckface Selfi

Seperti namanya duckface yang berarti muka bebek, Gaya berselfi yang satu ini menyerupai wajah bebek dengan bibir yang dimaju-majuin kaya bebek. Gaya berfoto seperti ini tak jarang bikin orang yang melihatnya greget sampe gigit jari. Hehe foto ini bisa dilakukan oleh satu orang atau lebih. Lebih baper lagi jika foto selfi bersama dengan gaya duckface ini.

Duckface Selfi.jpg

2. Selfi Couple

Selfi yang satu ini pasti bikin kamu baper, apalagi kalo kamu jomblo, karena Selfi yang satu ini adalah foto selfi berdua dengan pasangannya. Selfi couple sering dilakukan oleh setiap pasangan artis di Indonesia bahkan kita pun sering melakukannya. Selfi ini sungguh terkesan romantis apalagi bagi pasangan yang baru menikah. Selain itu, Selfi couple tidak hanya bikin baper yang meilihatnya, namun terkadang bikin baper model fotonya kalo Cuma pura-pura couple atau pasangan.

Selfi Couple.png

3. Selfi Traveling

Selfi ini juga gak kalah bikin baper. Tapi bukan baper karena orangnya tapi baper sama tempatnya. Selfi traveling merupakan foto diri yang memamerkan tempat-tempat terkenal baik itu di Indonesia ataupun di luar negeri. Biasanya para artis Indonesia sering melakukan hal ini karena mereka ingin menunjukan liburannya kepada orang lain.Tentu foto ini bikin kita ngiri dan baper pengen ikut juga. Hahaha

Selfi Traveling.png

4. Selfi Kuliner

Nah kalo selfi ini gak Cuma bikin baper tapi juga bikin laper. Selfi Kuliner emang suka bikin orang ngiler. Kalo kamu lagi gak punya duit mending jangan liat foto-foto yang kaya gini di media sosial, nanti bisa bikin pingsangloh. Hehe Selfi bersama teman atau keluarga sambil makan-makan tentu menyenangkan apalagi fotonya diposting di media sosial. Bisa bikin orang lain ngiri tuh!

Selfi Kuliner.png

5. Selfi Pamer

Nah yang terakhir adalah selfi pamer, yakni foto yang memperlihatkan sesuatu benda ataupun kepunyaan dengan rasa pamer. Nah jika kamu mau bergaya foto seperti ini, pastikan barang yang kamu pamerkan itu harus asli kepunyaan kamu, jangan sampai punya orang lain karena kalo ketahuan bisa-bisa malu tak terhingga.

selfie pamer.png

Itulah 5 gaya berselfi yang bisa bikin orang baper melihatnya. Kamu juga harus hati-hati loh saat berselfi, selain memilih tempat yang aman, sebaiknya kamu juga berpose dengan gaya yang lumrah saja. Hal tersebut agar kamu terhindar dari orang-orang yang bapernya berlebihan. Bahkan sekarang banyak kasus yang cukup ironis dan mencengangkan Cuma gara-gara berselfi. Jadi, tetaplah memperhatikan hal-hal yang baik dilakukan saat kamu ingin berselfi.

berikan komentar

ARTIKEL BERMANFAAT DAN MENGHIBUR LAINNYA

comments powered by Disqus