westafel

Rekomendasi 5 Westafel Kamar Mandi Minimalis dari KOHLER

Kamar mandi minimalis memang paling cocok jika memakai westafel atau sink yang berdesain minimalis juga. KOHLER adalah salah satu brand ternama yang menawarkan banyak pilihan sink untuk kamar mandi. Produknya terjamin berkualitas dengan harga yang beragam. Penasaran dengan rekomendasinya? Simak selengkapnya di sini!

Rekomendasi  Westafel Kamar Mandi Minimalis dari KOHLER

Berikut ini adalah tipe-tipe yang bisa Anda pertimbangkan untuk membuat kamar mandi lebih minimalis:

1. Mica Semi-recessed Square

Rekomendasi produk pertama yang bisa Anda pertimbangkan adalah Mica Semi-recessed Square. Produk satu ini memiliki desain tipis yaitu 6 mm dengan kilau porselen yang menambah kemewahan. Desainnya semi-recessed sehingga menghemat banyak ruang untuk kamar mandi minimalis. 

2. ModernLife Wastafel Vanity 900

ModernLife menjadi koleksi selanjutnya yang bisa Anda pertimbangkan. Tampilannya menarik dengan tepian bersih dan sudut bulat. Anda bisa menggunakan kabinet atau lemari kontemporer agar kamar mandi lebih estetik. Material yang digunakan untuk membuat ModernLife Wastafel Vanity 900 adalah fireclay.

3. Forefront Wastafel Vanity

Selain dari koleksi ModernLife, Anda juga bisa memilih koleksi dari Forefront. Koleksi satu ini menawarkan desain minimalis modern karena berwarna putih. Materialnya juga sama fireclay dengan satu lubang keran dan satu lubang overflow. Ukurannya yaitu 900 x 520 mm dan terbilang cukup besar.

4. Mica Wastafel Vessel Kotak

Ingin sink dengan warna yang unik? Anda bisa mempertimbangkan Mica Wastafel Vessel Kotak. Ada tiga pilihan warna yang ditawarkan yaitu white, honed black, dan juga black. Sink satu ini tidak memiliki lubang keran namun memiliki overflow. Ukurannya 393 x 393 mm sehingga sangat minimalis.

5. Folio Wastafel Pedestal

Jika menginginkan sink dengan penyangga sekaligus, Anda bisa memilih Folio Wastafel Pedestal. Sink satu ini menawarkan desain tradisional sekaligus kontemporer untuk tampilan yang multifungsi. Ada satu lubang keran, lubang overflow, dan juga vitreous china. Ukurannya sedang yaitu 610 x 479 mm. 

Itulah rekomendasi 5 westafel atau sink kamar mandi minimalis dari KOHLER. Tak hanya 5 tipe di atas, masih banyak sekali tipe-tipe lainnya yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Semuanya bisa Anda dapatkan melalui website resmi dari KOHLER. Semoga membantu, ya!


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *