aveeno

Rekomendasi 4 Produk Aveeno untuk Kulit Normal dan Kering

Kulit normal sampai kering membutuhkan perawatan tambahan agar tetap sehat. Namun, masih banyak orang yang merasa kebingungan memilih produk yang tepat. Apa kamu juga sama? Aveeno hadir untuk kamu yang membutuhkan produk perawatan tubuh khusus kulit normal sampai dengan kering. Artikel ini akan memberikan rekomendasinya!

Rekomendasi  Produk Aveeno untuk Kulit Normal dan Kering

Berikut ini rekomendasi produk yang bisa kamu pertimbangkan:

1. Soothing & Calming Body Wash

Rekomendasi pertama yaitu body wash untuk pemilik kulit normal dan kering. Body wash atau sabun mandi satu ini membersihkan dengan lembut sehingga kulit menjadi lebih halus dan lembut. Keharuman chamomile, lavender, dan juga minyak ylang ylang membuat banyak orang menyukainya. Selain itu, ada juga kandungan berupa prebiotic oat untuk membantu memelihara keseimbangan microbiome pada kulit.

2. Shooting & Calming Moisturizing Lotion

Selain produk body wash, ada juga produk moisturizing lotion atau losion pelembap. Produk satu ini mampu melindungi serta melembapkan kulit selama 24 jam. Sama seperti body wash-nya, moisturizing lotion ini juga menawarkan wangi chamomile, lavender, dan minyak ylang ylang yang menenangkan. 

3. Daily Moisturizing Lotion

Moisturizing lotion lainnya yang bisa kamu jadikan pilihan adalah Daily Moisturizing Lotion. Jadi, losion satu ini bisa dipakai setiap hari untuk membantu melembapkan kulit tubuh. Cocok untuk kulit kering karena tanpa alkohol, parfum, dan pewarna. Formula colloidal oatmeal mampu menjaga kelembapan kulit sehingga mampu melindungi kulit agar tampak sehat alami.

4. Daily Moisturizing Body Wash

Untuk body wash atau sabun mandinya, kamu juga bisa memilih Daily Moisturizing Body Wash. Sabun mandi ini mampu membersihkan sekaligus melembapkan kulit sehingga tampak sehat, terutama setelah mandi. Kandungannya sama yaitu colloidal oatmeal yang menjaga kelembapan kulit dalam waktu lama. Wanginya ringan dan hypoallergenic sehingga cocok untuk kulit kering yang terkadang juga sensitif. 

Itulah deretan produk dari Aveeno yang bisa kamu jadikan pilihan. Produk-produk di atas tentu saja memberikan keunggulan untuk kulit normal sampai kering. Yuk, beli produknya sekarang juga secara online maupun offline


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *