5 Manfaat Susu Full Cream yang Bisa Anda Dapatkan

Saat datang ke minimarket ataupun supermarket, Anda pasti akan melihat berbagai macam jenis susu. Seiring perkembangan teknologi, jenis-jenis susu juga semakin banyak dan beragam. Salah satu jenis susu yang cukup populer adalah susu full cream dengan cita rasa creamy dan lezat. 

Manfaat Susu Full Cream yang Bisa Anda Dapatkan

Berikut ini adalah berbagai manfaat full cream milk:

1. Meningkatkan Fungsi Otak

Full cream memiliki kandungan yang baik untuk otak seperti vitamin B. Kandungan tersebut bermanfaat meningkatkan fungsi otak serta menjaga siklus tidur tetap baik. Selain itu, ada juga kandungan asam linoleat yang dibutuhkan anak untuk menjaga kadar DHA.

2. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Kandungan seperti protein dan asam lemak esensial yaitu omega-3 berperan baik untuk kesehatan tubuh, salah satunya meningkatkan sistem kekebalan. Kandungan vitamin A di dalamnya juga berperan melindungi tubuh dari berbagai penyakit.

3. Sumber Energi

Salah satu alasan kenapa susu sering diminum di pagi hari yaitu sebagai sumber energi. Dibandingkan dengan jenis lainya, full cream lebih kaya lemak dan kalori sehingga bisa menjadi sumber energi yang baik. Energi dibutuhkan tubuh untuk melakukan aktivitas sehari-hari. 

4. Menjaga Kesehatan Tulang

Kalsium yang menjadi salah satu kandungan dalam full cream berperan penting untuk menjaga kesehatan tulang. Tidak hanya tulang saja, kalsium juga bermanfaat untuk gigi, pergerakan otot, dan juga kesehatan saraf. Kebutuhan kalsium wajib dipenuhi untuk meminimalisir risiko patah tulang atau osteoporosis.

5. Menjaga Kesehatan Kulit

Manfaat full cream yang disukai orang dewasa yaitu menjaga kesehatan kulit. Kandungan vitamin A di dalam susu berperan dalam regenerasi sel kulit, mengurangi kerutan, garis halus, serta merangsang produksi kolagen. Sementara asam lemak esensialnya berperan dalam menjaga kelembapan kulit sehingga tidak kering lagi.

Itulah 5 manfaat susu full cream yang bisa Anda dapatkan. Pastikan Anda memilih Greenfields sebagai yang terbaik untuk keluarga. Jujurly Pure, Jujurly Fresh. 100% susu segar berasal dari peternakan terbesar di Indonesia. Pilihan variannya juga banyak sehingga bisa disesuaikan dengan selera keluarga. Yuk, beli susu Greenfields sekarang juga!


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *