3 Rekomendasi Pelembab untuk Kulit Sensitif dan Kering

Anda memiliki kulit kering sekaligus sensitif? Memilih produk pelembab untuk kulit sensitif dan kering tidak boleh sembarangan. Anda harus memastikan produk yang Anda pilih aman sehingga tidak semakin mengiritasi kulit. AVEENO menawarkan beberapa pilihan produk pelembab tubuh atau lotion yang cocok untuk pemilik kulit sensitif dan kering. Yuk, simak rekomendasinya di sini!

Rekomendasi Pelembab untuk Kulit Sensitif dan Kering

Berikut ini adalah beberapa pilihan pelembab untuk kulit yang sensitif sekaligus kering:

1. AVEENO Skin Relief Moisturizing Lotion

Rekomendasi produk pertama yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Skin Relief Moisturizing Lotion. Produk satu ini cocok untuk kulit kering, ekstra kering, sekaligus sensitif. Formulanya cepat menyerap sehingga mampu menenangkan kulit yang sensitif. 

Skin Relief Moisturizing Lotion sendiri mengandung natural shea butter dan triple oat complex. Tidak ada tambahan pewangi ataupun parfum sehingga aman untuk kulit sensitif. Anda bisa memakainya untuk melembabkan kulit selama 24 jam.

2. AVEENO Daily Moisturizing Lotion

Sesuai dengan namanya, produk satu ini cocok dipakai untuk sehari-hari. Kelebihannya yaitu untuk semua jenis kulit, termasuk normal. Kandungan yang ada di dalamnya berupa colloidal oatmeal dan emollients.

Formulasi kandungan bahan alami mampu menjaga kelembaban kulit sehingga tetap sehat secara alami. Tidak ada kandungan pewangi, pewarna, maupun alkohol. Anda bisa memakainya setiap hari untuk berbagai aktivitas.

3. AVEENO Soothing & Calming Moisturizing Lotion

Rekomendasi terakhir yaitu lotion yang mengandung wangi lavender, minyak ylang ylang, dan juga chamomile. Kandungan-kandungan tersebut memberikan efek menenangkan dan juga membuat rileks. 

Selain itu, produk pelembab ini juga mengandung prebiotic oat untuk membantu memelihara keseimbangan microbiome pada kulit. Produk mampu memberikan perlindungan pada lapisan kulit. Ada juga varian body wash untuk hasil yang lebih baik dan maksimal.

Sudah menemukan pelembab untuk kulit sensitif dan kering yang cocok? AVEENO memang menjadi pilihan yang tepat untuk pemilik kulit sensitif sekaligus kering. Anda bisa memakai pelembab setiap hari untuk menghidrasi dan melembabkan kulit. Beli produknya sekarang juga secara online ataupun offline. Anda bisa memilih salah satu dari ketiga produk di atas, sesuaikan saja dengan kondisi dan kebutuhan kulit.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *