7 Fitur Sweety Newborn Gold Comfort yang Membuat Aman dan Nyaman

Sweety Gold Comfort merupakan produk popok perekat yang menggunakan teknologi bernama diamond layer atau bertekstur berlian. Jika Anda sedang mencari popok perekat untuk bayi baru lahir, Sweety Newborn Gold Comfort adalah pilihannya. Produk satu ini menawarkan fitur yang membuatnya semakin recommended untuk dipilih.

Fitur Sweety Newborn Gold Comfort

Berikut ini adalah fitur-fitur yang bisa Anda jadikan pilihan:

1. 3D Line Flexy-Dry Adapt-Core

Fitur pertama yaitu ditawarkan yaitu bahan yang lembut. Bahan yang lembut tentu saja akan membuat Si Kecil merasa lebih nyaman serta meminimalisir iritasi. Bagian yang lembut dari popok ini mulai dari permukaan, lingkar pinggang, hingga lingkar paha.

2. Diamond Layer Technology

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Gold Comfort menggunakan teknologi diamond layer yang menyerap cairan dalam waktu singkat. Hanya dalam satu detik saja permukaan popok sudah kembali kering.

3. Total Leak Protection

Popok newborn satu ini menawarkan perlindungan yang menyeluruh dan dari segala sisi. Popok mampu mencegah kebocoran dari segala sisi saat Si Kecil tidur ataupun berakitivtas.

4. Wetness Indicator

Terkadang banyak orang yang merasa kesulitan untuk mengecek apakah popok sudah penuh atau belum. Fitur wetness indicator membantu mengeceknya. Jika indikator hijau, maka Anda harus segera mengganti popok.

5. Overnight Pants Maximum Absorbency

Popok satu ini tidak hanya cocok dipakai di siang hari, tapi juga cocok dipakai di malam hari. Overnight pants maximum absorbency membuat tidur Si Kecil tetap nyenyak karena tidak terganggu oleh popok.

6. FitFlex Technology

Bayi baru lahir memiliki kulit yang sensitif sehingga Anda harus memilih bahan yang lembut. FitFlex Technology sendiri menggunakan karet lycra hyfit yang lembut. Karet tersebut ada di seluruh bagian dari popok.

7. Disposable Tape

Terakhir, fitur yang ramah lingkungan dan memudahkan Anda saat membuang popok. Fitur disposable tape adalah perekat untuk menggulung dan membuang popok bekas pakai dengan mudah.

Itulah fitur Sweety Newborn Gold Comfort yang bisa Anda pilih. Sangat cocok untuk bayi baru lahir dengan kulit yang masih sensitif. Selain ukuran NB atau newborn, ada juga ukuran yang lebih besar seperti S, M, L, dan seterusnya. Yuk, beli Gold Comfort sekarang juga!


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *